Polres Blitar Kota – Kanit intelkam Bripka Parjo Polsek Ponggok mewakili Kapolsek dalam pembukaan Kejuaraan Renang tingkat umur se Kabupaten Blitar KONI CUP ke 1 Tahun 2018. Tempat di Kolam renang Tirta Kharisma Desa Gembongan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. Sabtu, (28/04/2018).

Dalam giat tersebut dihadiri oleh :
1. Ketua KONI Kab. Blitar. Bpk. Toni Andreas.
2. Ketua PRSI Kab. Blitar. Bpk David Suyanto.
3. Anggota Koni Kab. Blitar.
4. Anggota PRSI Kab. Blitar.
5. Peserta Kejuaraan Renang 184 orang.

Dalam sambutan Ketua PRSI Kabupaten Blitar Bpk. David Suyanto, S.Pd. Yang intinya selamat datang para peserta kejuaraan renang kelompok umur se Kabupaten Blitar KONI CUP ke 1 Tahun 2018 dan wali murid yang telah mendukung anak-anak nya dalam kejuaraan renang ini. Semoga nantinya para atlet renang Kabupaten Blitar nantinya bisa mencetak atlet yang bisa mewakili tingkat Nasional dan bahkan bisa Internasional.

Yang di tunggu – tunggu sambutan Ketua KONI Kabupaten Blitar Bpk. Toni Andreas.
Yang intinya terimakasih semua peserta yang ikut mensukseskan kejuaraan renang kelompok umur se Kabupaten Blitar KONI CUP ke 1 Tahun 2018, waktu ini detik ini saya buka dan saya berpesan agar dalam mengikuti kejuaraan renang dengan junjung tinggi sportifitas dan selamat bertanding.

Dilanjutkan Perlombaan kejuaraan renang kelompok umur se Kabupaten Blitar. Kegiatan akan dilaksanakan hari ini Sabtu dan besuk Minggu tgl 29 April 2018.

Anggota Polsek Ponggok mengamankan yang bertujuan agar kegiatan masyarakat seperti ini berjalan lancar serta tetap terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah Polsek Ponggok. (aluk)