Personel Polsek Ponggok dan Bhabinkamtibmas Desa Kebonduren Aipda Andri SH melaksanakan pengamanan penyaluran bantuan Sosial Daerah dari tahap II kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, Selasa (14/7/2020).

Di sela-sela kegiatan pengamanan, Bhabinkamtibmas Aipda Andre menyampaikan, untuk wilayah Desa Kebonduren ada sebanyak 153 warga penerima manfaat yang masing-masing menerima berupa beras 10 kg,telur 15 butir, 250 gr sambel pecel,2 buah masker,1 toples biskuit. Adapun penyalurannya dilakukan oleh PKH desa Bacem.

Ia menambahkan, dalam kegiatan tersebut petugas tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid_19 dengan wajib mencuci tangan, pengukuran suhu tubuh, jaga jarak fisik dan memakai masker.

Sementara itu. Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H.,menjelaskan, kegiatan pengamanan ini sebagai salah satu tugas pokok Kepolisian dalam melayani masyarakat, salah satunya dengan melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas, karena banyak dari penerima manfaat yang keluar masuk komplek Balai Desa Bacem.