Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. Personel Polsek Ponggok jajaran Polres Blitar Kota Polda Jawa Timur, melaksanakan patroli dialogis dengan menyambagi stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) yang ada di Wilayah hukum Kecamatan Ponggok ,Kamis (15/4/2021) sekitar pukul 21.00 Wita.

Dalam Potroli tersebut, Petugas Polsek Ponggok menghimbau kepada petugas SPBU agar tetap disiplin terapkan Prokes cegah covid-19, serta agar selalu waspada terhadap tindakan kejahatan.

“Apabila menemukan atau mengetahui tindak kejahatan, agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek Ponggok”. Ucap Aipda Joko.

Kapolsek Ponggok Akp Sony Suhartanto S.H. menyampaikan, “Kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan, giat patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya”. Ucapnya.

Anggota Polsek Ponggok dalam kegiatan tersebut juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada petugas SPBU untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta menghindari kerumunan di saat melaksanakan aktifitas kerja.