Polres Blitar Kota – Guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Ponggok agar tetap aman dan kondusif, anggota Polsek Ponggok secara intensif melaksanakan giat patroli sambang ke tempat tempat yang dianggap rawan terjadinya kriminalitas maupun gangguan keamanan lainnya.

Kali ini alfamart yang berlokasi di Desa Sidorejo Kecamatan Ponggok menjadi sasaran patroli anggota Polsek Ponggok yang diawaki oleh  Aiptu Moh.Daeni bersama Bripka Suhariyono dan Bripka Andri .

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Moh Daeni menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada karyawan Alfamart agar waspada terhadap semua orang yang masuk ke minimarket, awasi semua gerak geriknya untuk itu agar dipasang CCTV, teliti apabila menerima pembayaran secara tunai kalau perlu pakai deteksi uang palsu.

“Selain itu dihimbau untuk memasang APAR (Alat Pemadam Api Ringan) serta memeriksa masa berlakunya guna antisipasi bila terjadi kebakaran,” himbau Aiptu Moh.Daeni.

Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H.M.H., menyampaikan bahwa alfamart menjadi salah satu sasaran anggota Polsek Ponggok dalam melakukan patroli harkamtibmas, “Disana anggota kami pasti menyempatkan diri berdialogis dengan karyawan menyakan situasi serta menyampaikan himbauan serta pesan pesan kamtibmas” ucapnya.