Polsek Ponggok – Agar tercipta rasa aman terhadap wisatawan yang berkunjung di lokasi wisata, anggota Polsek Ponggok melaksanakan patroli ke tempat wisata yang ada di Wilayah Kecamatan Ponggok,  Minggu (11/08/2019)

Petugas melakukan patroli dialogis dengan wisatawan yang mengunjungi wisata negeri dongeng maupun penangkaran dengan menyampaikan pesan Kamtibmas untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan seperti tindakan kriminal yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Patroli itu untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang liburan dan berkunjung di tempat wisata, karena pada hari libur ramai dikunjungi  pengunjung.

Dengan terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang liburan di wisata ponggok dengan melaksanakan patroli sekaligus memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata yang sedang berlibur agar berhati-hati serta menjaga keselamatan.

Sementara itu Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, S.H. menambahkan bahwa anggotanya rutin melakukan patroli di tempat wisata pada saat libur akhir pekan pastinya banyak dikunjungi oleh masyarakat, sehingga dengan kehadiran kami bisa memberikan rasa aman dan nyaman, selain itu juga memberikan himbauan kepada pengunjung wisata untuk lebih waspada dengan barang bawaannya.

(Hms/aluk)