Polres Blitar Kota – Berbagi berkah di bulan suci Ramadhan dengan melaksanakan kegiatan sosial berbagi takjil berbuka puasa di mushola Al Ikhlas, Sabtu (19/05/2018).

Aiptu Suryanto mewakili Kapolsek ponggok Akp Mujianta, SH selesai sholat ashar berjamaah menyerahkan takjil berbuka puasa yang di lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Semoga dengan pembagian takjil tersebut lebih mendekatkan polisi dan masyarakat.

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, salah satunya adalah keutamaan bersedekah atau berbagi dengan sesama dan memberi makan orang yang berpuasa di bulan suci ini. Sejatinya ibadah di bulan puasa adalah untuk menguatkan tidak hanya iman dan takwa tetapi juga untuk membersihkan hati. Apalagi kalau berbagi dengan sesama dilakukan di bulan Ramadhan, insya Allah puasanya makin berkah.

Dari imam mushola mengucapakan terima kasih atas perhatianya, dan petugas titip pesan kamtibmas kepada imam mushola Al Ikhlas untuk menjaga kerukunan antar umat beragama, untuk mempererat tali persatuan dan kesatuan.

Di tempat terpisah, Kapolsek Ponggok Akp Mujianta, SH tidak dapat hadir karena ada kepentingan yang tidak dapat di tinggalkan. Saat dikonfirmasi mengatakan “bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, semoga bermanfaat dan berkah”. tuturnya.

(Hms/aluk)