Personel Polsek Ponggok Polres Blitar Kota Melaksanakan Ops Yustisi pada pagi hari yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Iptu Tri Muliarso, mengingat Paparan pandemi Covid-19 kini masih ada. Salah satu upaya Polsek Ponggok menggelar Operasi Yustisi secara sungguh – sungguh ke seluruh lapisan masyarakat, baik pengguna jalan raya maupun warga yang sedang melakukan sejumlah aktivitas harian.

Ketika dikonfirmasi, KapolsekLPonggok AKPJSony Suhartanto ,SH pun membenarkan hal tersebut. “Dalam Operasi Yustisi yang di laksanakan di JalanTraya depan Mako itu gunanya untuk membuat masyarakat tertib dan patuh terhadap protokol kesehatan yang mengharuskan untuk memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan setelah beraktifitas,” tambahnya.

Dari hasil kegiatan tersebut, aparat penegak hukum ini masih menemukan 4 orang warga tidak memakai masker. Dimana, 4 orang itu langsung diberikan teguran lisan untuk selalu mematuhi Prokes pandemi Covid-19. “Usai diberikan teguran, kami pun bagikan masker secara gratis kepada merek,” tutupnya