Hari ini merupakan Kecamatan Ponggok sesuai jadwal telah mendapat giliran menerima logistik Pemilu.

Logistik Pemilu tersebut dikirim dari gudang logistik KPU Kabupaten Blitar ke PPK kecamatan Ponggok (06/11) dengan menggunakan jasa Pengiriman Pos Indonesia, dengan menggunakan 1(unit)Truk Box warna Merah dengan No. Pol: L-9895-VJ yang dikemudikan oleh seorang sopir yang bernama Suyono.

Dalam pengiriman logistik tersebut KPU Blitar serta Bawaslu melakukan pendampingan untuk memastikan kelengkapan jumlah logistik pemilu yang akan di distribusikan.

Sejumlah Material logistik yg di terima oleh PPK Ponggok berjumlah 196 ( seratus sembilan puluh enam) logistik .dan logistik tersebut langsung diterima oleh Ketua PPK Ponggok dalam kondisi baik, lengkap dan dalam keadaan aman, selanjutnya di buatkan berita acara di tandatangani oleh ketua PPK dan disaksikan oleh anggota PPK, Ponggok dan anggota Polsek Ponggok, kemudian Material logistik disimpan gedung serbaguna sekretariat PPK Ponggok didalam ruangan yang bebas dari bocor, banjir maupun bebas dari hewan serangga, selanjutnya di kunci disaksikan PPK dan Anggota Polsek, kegiatan berlangsung dengan lancar.