Polsek Nglegok berhasil menemukan motor di perkebunan Desa Modangan yang dibawa warga yang depresi

Hari Jum’at 10 Maret 2023 Polsek Nglegok didatangi warga Desa Modangan yang membawa anak yang berusia sekitar 20 tahun yang terlihat bingung. Pertugas langsung menerima laporan dan menanyai anak tersebut.

Dari keterangan yang didapat, diperoleh informasi bahwa anak tersebut melarikan diri dari rumah dengan membawa sepeda motor Honda Beat warna merah. Anak tersebut merupakan warga Desa Mangunan Kec. Udanawu Kab. Blitar atas nama elfi febri.

Koordinasi langsung dilakukan dengan kepala Desa dan perangkat Desa Mangunan. Dan tidak menunggu lama, perangkat desa bersama orang tua, datang untuk menjemput anak tersebut. Sepanjutnya dilaksanakan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas Desa Modangan dan warga untuk mencari motor yang diduga ditinggal di perkebunan tebu Desa Modangan.

Anggota Polsek Nglegok langsung terjun menyusuri jalur yang kemungkinan dilewati anak tersebut. Dan kkoordinasi dengan warga tetap dilakukan.

Sekitar pukul 17.10 WIB, ada warga yang mengiformasikan bahwa ada sepeda motor dengan ciri yang sama dengan motor yang hilang. Akhirnya anggota langsung menuju titik penemuan.

Dari keterangan warga, bahwa warga yang bernama Edy akan pulang dari merumput, tiba-tiba ada info di whatsapp grup desa yang menginformasikan ada sepeda yang hilang. Dan akhirnya Sdr. Edy menemukan motor yang dimaksud di sela-sela tanaman tebu. Dan langsung dilaporkan ke perangkat Desa Modangan.

Pihak keluarga menyambut dengan gembira penemuan motor tersebut. Dan mengucapkan terima kasih kepada warga yang menemukan serta kepada anggota Polsek Nglegok.

“Diharapkan warga tetap berkoordinasi apabila mendapat informasi tentang kamtibmas agar tetap terjalin komunikasi antara warga dan Polri khususnya dengan Polsek Nglegok, agar tercipta kamtibmas yang kondusif”. Pungkas Iptu Nur Budi.