Nglegok – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota hari Sabtu tanggal 07 Agustus 2021 pukul 11.30 Wib, anggota Polsek Nglegok bersama dengan anggota Koramil Nglegok melaksanakan pengamanan pemakaman pasien dengan status terconfirm covid-19 di tempat pemakaman umum (TPU) lingk Selorejo kelurahan Nglegok Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar.

Dalam pengamanan pemakaman tersebut di pimpin langsung oleh KaSpk Aiptu Seno dan anggota sebanyak 2 Personil, TNI serta perangkat kelurahan Nglegok. Sedangkan petugas pemakaman dan relawan dengan pakaian APD Covid 19 lengkap.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH mengatakan bahwa petugas dari Polsek Nglegok telah mengamankan giat pengawalan dan pemakaman di pemakaman umum lingk Selorejo kelurahan Nglegok sesuai dengan protokol kesehatan, setelah kegiatan, masyarakat dihimbau tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 6M untuk mencegah Covid-19, mengingat sampai saat ini pandemi belum berakhir maka kita harus hati hati dan waspada jangan sampai kita tertular atau menularkan virus Covid-19 karena virus Corona tidak terlihat oleh mata kita.