Nglegok – Polsek Nglegok terdapat agenda kamtibmas giat Parade Santri dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2019 kecamatan Nglegok yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 19 Oktober 2019 dimulai Jam 07.30 s/d 10.00 Wib dengan rute Start Jl. Sulaiman kelurahan Nglegok ke arah utara sampai Finish Supit Urang lingkungan Sumber glodok Desa Penataran.

Parade Santri dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2019 kecamatan Nglegok diikuti perwakilan Pondok Pesantren sekecamatan Nglegok, Siswa Siswi RA sekecamatan Nglegok, Siswa Siswi Mi sekecamatan Nglegok dan Siswa Siswi MTs sekecamatan Nglegok.

Polsek Nglegok mengapresiasi kegiatan seperti ini dan membantu pengamanan dengan menerjunkan sebanyak 6 personil dan ditempatkan pada titik titik rawan kemacetan dipimpin Ipda Sumardi dan bekerja sama dengan pihak terkait serta panitia penyelenggara. Kegiatan parade santri dalam rangka memperingati hari santri nasional 2019 kecamatan Nglegok dari awal hingga akhir berjalan aman, lancar dan kondusif.