Nglegok – Polsek Nglegok pada siang hari ini Minggu (15/9/2019) pengamanan giat kompetisi sepak bola piala soeratin U-17. anggota Polsek Nglegok Polres Blitar Kota yang dipimpin Kanit reskrim Aiptu Sujoko beserta anggota melaksanakan Pengamanan kegiatan kompetisi sepak bola Piala Soeratin U-17 di stadion gelora Panataran Nglegok kecamatan Nglegok kabupaten Blitar.

Dalam kompetisi sepak bola piala Soeratin U-17 hari ini mempertemukan Malang united vs Arema FC dan Asifa FC vs Blitar Poetra yang nana hari ini terdapat 2 laga di stadion Gelora Panataran Nglegok. Pada pertandingan kali ini dihadiri pejabat PSSI kabupaten Blitar yaitu ketua PSSI kabupaten Blitar Fatato Hironi Ulya dan Sekjen PSSI kabupaten Blitar Febri. Petugas pengamanan Polsek Nglegok yang dipimpin menghimbau untuk menunjukkan pertandingan yang fairplay dan junjung tinggi sportifitas. Untuk suporter supaya menjaga kondusifitas keamanan baik selama pertandingan maupun setelah pertandingan.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH melalui Kasihumas Polsek Nglegok Aipda Arus Dwi Prasetyo mengatakan berkaitan dengan kegiatan kompetisi Sepak bola Piala Soeratin U-17 di lapangan gelora Panataran Nglegok, anggota Polsek Nglegok melaksanakan pengamanan kompetisi sepak bola ini, walaupun terdapat 2 sesi pertandingan, Polsek Nglegok melakukan pengamanan pada hari ini dari awal pertandingan sampai akhir pertandingan berjalan aman dan kondusif.