Nglegok – Polsek Nglegok untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, pada hari ini Minggu (08/9/2019) anggota Polsek Nglegok Bripka Imawan Risky, Bripka Agung beserta Brigadir Kartono melaksanakan kegiatan patroli pada tempat-tempat wisata di wilayah kecamatan Nglegok kabupaten Blitar.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan sebagai antisipasi di hari libur anak sekolah yang di manfaatkan oleh masyarakat untuk berlibur di tempat wisata.

Dalam kegiatan patroli pada siang hari ini, anggota Polsek Nglegok melaksanakan patroli pada tempat wisata seperti wisata candi Penataran, kolam renang Penataran maupun kolam renang Chenoa di desa Kedawung.

Patroli Polsek Nglegok tidak lupa memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada orang tua untuk mengawasi putra putrinya saat berwisata di kolam renang sebagai bentuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Petugas juga menghimbau untuk selalu hati-hati dalam membawa barang bawaannya atau barang berharga. apabila mengetahui ada hal-hal yang mengarah aksi kriminalitas agar tidak segan-segan menghubungi Polsek Nglegok atau petugas kepolisian terdekat.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli Polsek Nglegok pada hari Minggu ini diarahkan pada tempat-tempat wisata sebagai bentuk antisipasi sehingga dengan kehadiran petugas Polri di tempat wisata bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada mereka yang berwisata.