Nglegok – Polsek Nglegok melakukan berbagai upaya untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nglegok tetap aman dan kondusif. Seperti Pada siang hari ini Rabu (11/9/2019) anggota Polsek Nglegok melaksanakan kegiatan Patroli dengan mengunakan kendaraan patroli Back bone pada ATM perbankan, Pegadaian Nglegok, Pertokoan modern baik indomart maupun alfamart Nglegok serta pemukiman Penduduk.

Dipimpin KSPK Aiptu Seno Raharjo, selain melaksanakan patroli di perbankan, anggota Polsek Nglegok melaksanakan patroli pada Indomaret nglegok dan pemukiman warga untuk memastikan tidak ada tindak kriminalitas dan hal-hal negatif lainnya.

Kegiatan patroli pertokoan di Indomart dialogis dengan pelajar ingatkan untuk selalu menjaga keamanan dan sampaikan untuk yang menggunakan kendaraan agar menambah kunci pengaman untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan misalnya curanmor dan lainnya.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Nglegok sebagai antisipasi tindak kriminalitas dan menampilkan anggota Polri berseragam di tengah-tengah masyarakat.

 

Seperti dalam kegiatan Patroli di Pertokoan, anggota Polsek Nglegok memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kamtibmas, apabila ada hal-hal yang mengarah gangguan kamtibmas agar menghubungi mapolsek Nglegok.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas sehingga di harapkan wilayah hukum Polsek Nglegok tetap aman kondusif.