Malam Minggu merupakan waktu yang sering digunakan warga masyarakat yang ingin mempersiapkan liburan. Salah satunya beberapa warga antusias mengunjungi pusat perbelnjaan yang ada di Kel. Nglegok. Berbelanja di malam hari merupakan sebuah hal yang sering dilakukan warga. Akan tetapi hal ini memgundang kerawanan kejahatan dan gangguan kamtibams. Anggota patroli Polsek Nglegok tidak henti hentinya memberikan himbauan kamtibmas dan prokes kepada karyawan dan pengunjung salah satu supermarket di Kel. Nglegok pada hari Sabtu malam (21/05/2022).

Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi menyampaikan “Terlihat para personil Polsek Nglegok dan para Bhabinkamtibmas Polsek Nglegok Polres Blitar Kota melakukan himbauan kamtibmas kepada karyawan supermarket dan warga masayarakat yang sedang berbelanja. Hal ini karena jam tutup supermarket yang tutup sampai larut malam sehingga rawan terjadi tindak kejahatan“.

Lanjut Iptu Nur Budi ”Beberapa tempat umum dan obyek vital yang buka sampai larut malam, selalu menjadi sasaran himbauan kamtibmas tim Patroli Polsek Nglegok dengan tujuan tercipta kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ngelgok yang aman dan kondusif”.

“Petugas kepolisian selalu rajin memberi himbauan kamtibmas kepada warga agar warga selalu waspada dengan lingkungan sekitar ,” tambah Iptu Nur Budi.

Kegiatan patroli rutin ini sebagai wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan kehadiran anggota Polsek Nglegok dilapangan untuk melaksanakan patroli rutin dapat memberikan rasa aman dan tercipta kamseltibcarlantas yang terkendali,” Pungkasnya.