Nglegok – Polsek Nglegok laksanakan giat pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini pengamanan promosi salah satu produsen rokok di Indonesia hari Sabtu tanggal 14 Maret 2020. Selain itu melaksanakan patroli ke area wisata Perkebunan Karanganyar di desa Modangan Kecamatan Nglegok untuk memantau situasi di kawasan wisata tersebut.

Dipimpin KaSpk Aiptu Supriono bersama anggota dialogis kepada pengurus kawasan wisata tersebut juga panitia promosi sambil memberikan himbauan kamtibmas yang selalu harus dijaga di kawasan tersebut guna tercipta situasi dan kondisi yang aman di kawasan wisata Perkebunan Karanganyar tersebut, baik dari para pengunjung maupun warga sekitar kawasan tersebut.

Di sela-sela kegiatan patroli pada kawasan wisata tersebut, pihak Polsek Nglegok menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mohon dukungannya untuk dapat menjaga keamanan di wilayah kecamatan Nglegok pada khususnya sehingga selalu tercipta situasi dan kondisi yang aman dan nyaman di kawasan wisata di wilayah kecamatan Nglegok.