Nglegok – Petugas dari Polsek Nglegok mendapat laporan dari masyarakat terjadi penumpukan kendaraan di daerah sabuk dam desa Sumberasri kecamatan Nglegok. Hal tersebut menyebabkan kemacetan arus lalu lintas. Penyebabnya segera didatangi petugas dari Polsek Nglegok pada hari Kamis tanggal 8 Agustus 2019, anggota Polsek Nglegok melaksanakan pengecekan dan ternyata terdapat truck pasir patah as di sabuk dam Desa Sumberasri.

Kecepatan petugas dari Polsek Nglegok untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas di sabuk dam desa Sumberasri kecamatan Nglegok untuk segera mencairkan arus lalu lintas maupun mendatangi lokasi kejadian. Bersama masyarakat sekitar mengatur arus lalu lintas. Petugas dari Polsek Nglegok bekerja sama dengan masyarakat sekitar sabuk dam memberikan bantuan kepada sopir truk pasir apa yang bisa di pergunakan untuk membantu. Dari petugas Polsek Nglegok segera menghubungi mekanik maupun petugas bengkel.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa benar ada truk pasir yang patah as di sabuk dam desa Sumberasri kecamatan Nglegok. Untuk itu petugas dari Polsek Nglegok telah ada di lokasi kejadian dan membantu untuk melancarkan arus lalu lintas dan segera menghubungi bengkel untuk melakukan perbaikan truk yang patah as tersebut serta mengingatkan untuk lebih berhati hati dan cek kondisi kendaraan sebelum berangkat. Ingatkan tentang batas muatan yang diijinkan.