Patroli Polsek Nglegok yang secara rutin dilaksanakan setiap hari baik siang maupun malam bahkan dini hari diperuntukkan untuk menekan angka kejahatan yang ada di wilayah Nglegok. seperti halnya malam tanggal 03 Mei 2017 sekitar pukul 22.00 wib. ATM maupun kantor pemerintahan tidak lupa menjadi sasaran patroli. Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH selalu memotivasi dan memberikan semangat kepada anggota untuk memberikan pelayanan prima dengan ikhlas.

bahkan tempat – tempat yang biasanya untuk nongkrong maupun berkumpul anak muda tidak lupa didatangi seperti salah satu warnet yang ada di wilayah nglegok serta memberikan pesan kamtibmas kepada pengelola untuk selalu waspada dan mengantisipasi tindakan pencurian motor yang terjadi dilingkungan sekitar. sebagai petugas kepolisian tidak bosan – bosannya untuk mengingatkan kepada masyarakat khususnya wilayah nglegok.

kegiatan patroli yang secara kontinyu dilaksanakan hingga dini hari karena menurut hasil pengamatan di lapangan kegiatan kejahatan kebanyakan terjadi antara tengah malam sampai menjelang subuh. KaSpk B Polsek Nglegok Aiptu Seno dan anggota patroli berkeliling wilayah nglegok dan sekali – kali berhenti serta dialogis dengan masyarakat yang ditemui juga masyarakat yang sedang melaksanakan siskamling. di sela-sela kegiatan tidak lupa untuk selalu mengingatkan dan sampaikan pesan kamtibmas demi keamanan bersama.

situasi keamanan yang kondusif dan nyaman dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan dengan kerja sama dan sinergitas aparat keamanan dengan masyarakat. wujud kepedulian masyarakat terhadap tugas POLRI dapat dilihat di lapangan dengan kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat membuat masyarakat dapat tersenyum dan lebih tenang baik melaksanakan kegiatan maupun beristirahat.       …..Prast.