Blitar – Anggota Polsek Nglegok melaksanakan giat pengamanan bakti sosial pembagian sembako dan penanaman pohon oleh komunitas land Rover Jatim beraama Blitar Lamd Rover Comunity di Masjid Al Ikhlas Dusun Gambar Anyar Sumberasri Ngleggok, Minggu (30/01/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pembina Land Rover Comunity Dandim 0808 Letjol Inf Didin Nasrudin Darsono S Sos M Han. Pelaksanaan pembagian sembako bagi 100 warga yang kurang mampu dimulai pukul 16.00 wib. Dalam pelaksanaan pembagian sembako tetap menggunakan standar pencegahan Covid-19 dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan pengaturan waktu kehadiran para penerima sembako sehingga tidak terjadi kerumunan.

Dalam pelaksanaan pengamanan pembagian sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi bersama anggota.

Kapolsek Nglegok mengatakan “Kami Hadir untuk memberikan keamanan kegiatan baksos tersebut dan memberikan himbauan supaya tidak ada kerumunan warga guna mencegah penularan virus covid – 19”. Ujar Kapolsek Iptu Nur Budi