Kegiatan rutin Polsek Nglegok setiap hari dilaksanakan. seperti halnya hari ini dini hari Rabu tanggal 17 Mei 2017 sekitar pukul 01.00 wib patroli polsek nglegok melaksanakan patroli rutin antisipasi gangguan kamtibmas seputaran wilayah nglegok.

sasaran pertama seperti onyek vital dan perbankan yang ada mesin ATM. hal ini untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan dan mengurangi niat buruk pelaku kejahatan.

Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH memerintahkan kepada anggotanya untuk tidak bosan – bosannya patroli obyek vital dan tempat rawan kriminalitas khususnya persawahan serta tingkatkan dialogis dengan masyarakat yang melaksanakan kegiatan ronda malam ataupun siskamling. Kapolsek Nglegok menegaskan dengan semakin sering kita laksanakan patroli kemungkinan situasi kamtibmas yang ada di wilayah nglegok akan semakin aman dan kondusif.

Wilayah nglegok yang sejatinya aman terkendali tidak boleh membuat polsek nglegok terbuai. setiap pelaku kejahatan akan selalu mencari kesempatan dan celah untuk melakukan kejahatan. wilayah nglegok yang memang cukup luas memiliki sedikit hambatan bagi polsek nglegok yang jumlah personilnya terbatas. namun dengan keterbatasan personil membuat polsek nglegok tidak patah semangat. AKP Agus Hendro Tri S. SH sebagai Kapolsek Nglegok berupaya mengatur dan membagi anggotanya seefisien mungkin agar dapat memback up luas wilayah nglegok yang cukup luas dengan beraneka ragam masyarakat di dalamnya.

diharapkan kedepannya wilayah nglegok dan seluruh unsur pendukungnya selalu dapat berkolaborasi maupun bekerja sama dengan baik. kita tingkatkan hubungan yang telah terjalin serta terbina dengan baik selama ini untuk mewujudkan situasi dan kondisi di masyarakat yang aman, tentram dan kondusif.           …..Prast.