Polsek Nglegok – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota dukung program pemerintah dalam mencegah dan mengatasi pandemi Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Nglegok. Hal ini diwujudkan dengan turut berpartisipasi dalam giat vaksinasi Covid-19. Polsek Nglegok bersama satgas Covid-19 kecamatan lakukan pengamanan giat vaksinasi, Sabtu (28/08 /2021).

Polsek Nglegok bersama satgas Covid-19 kecamatan Nglegok turut membantu lancarnya giat vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di SMKN 1 Nglegok. Giat vaksinasi yang dilakukan Petugas Vaksin dari Pukesmas Nglegok dibantu tenaga kesehatan dari kecamatan.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 gratis dengan sasaran usia 18 tahun ke atas dan di utamakan lansia. Tampak dalam giat tersebut antusias masyarakat yang hadir untuk divaksin. Ini membuktikan bahwa masyarakat secara sadar dan bersama sama mencegah Covid-19 dengan turut vaksinasi untuk mengatasi pandemi yang sedang terjadi saat ini.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH mengatakan Sasaran vaksinasi hari ini disiapkan sebanyak 750 dosis vaksin untuk tahap 1. Untuk itu Polsek Nglegok bersama satgas Covid-19 kecamatan berusaha mengamankan dan memberikan kelancaran giat vaksinasi.