Nglegok – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota melaksanakan patroli diwilayah hukum Polsek Nglegok guna mengantisipasi balap liar. Keberadaan pemuda maupun warga yang melakukan aksi balap liar selain membahayakan juga meresahkan warga. Untuk itu Polsek Nglegok hari Rabu tanggal 06 Mei 2020 laksanakan patroli untuk mengantisipasinya.

 

Kegiatan tersebut merupakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD). Menindak lanjuti informasi dari warga masyarakat bahwa di mbulak sawah desa Jiwut pada sore hari sering dijadikan ajang balap liar. Polsek Nglegok laksanakan patroli setiap hari untuk menekan dan mengantisipasi gangguan keamanan dan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nglegok.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH melalui Kasihumas Aipda Arus Dwi mengatakan ada beberapa lokasi yang sering dijadikan sebagai tempat balapan liar, dan ini terus kita tertibkan. Selain mengganggu keamanan, juga membahayakan para pengendara lain yang melintas. Selain itu Polsek Nglegok juga menghimbau masyarakat agar bersama sama menjaga situasi keamanan dan kondusifitas wilayah hukum Nglegok.