Polsek Kepanjenkidul merespon laporan warga terkait balap liar di area persawahan kelurahan tanggung Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar dan melaksanakan patroli untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Selasa (26/4/2022).

Patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Kepanjenkidul dalam melaksanakan tugas patroli dan pemantau jalan area persawahan yang sering di jadikan balap liar karena jalanan lurus dan sepi karena area persawahan.

“Polsek Kepanjenkidul melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Lahuri, S.H menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah rawan balap liar. Sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya.

“Mohon dukungan masyarakat apabila menemukan indikasi adanya balap liar bisa menginformasikan kepada Polisi. Selain itu mari Kita jaga situasi kamtibmas Kabupaten Kendal aman, nyaman dan kondusif serta tidak lupa disiplin prokes “ pungkasnya.