Backbone yang di pimpin oleh Aiptu Agung dan 2 personil melaksanakan patroli dan sambang ke pondok tangguh Bustanul Muta’alimat jl sungai hulu timu timur dawuhan kauman Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar, Rabu (8/7/2020).

menjadi percontohan Ponpes tangguh karena Ponpes Ponpes Bustanul Muta’Allimat sudah membuat Protap sendiri tentang pencegahan Covid-19 dan mempunyai SDM yang unggul,”

Ponpes merupakan daerah rawan penyebaran covid 19 oleh karena itu
Jangan sampai ada klaster baru di Ponpes karena banyak santri. Ponpes Bustanul Muta’allimat harus bisa menjadi Ponpes tangguh, santri tangguh,

Petugas juga menghimbau seluruh elemen di Ponpes bustanul muta’allimat terus memegang teguh disiplin protokol kesehatan sebagai salah satu bentuk pencegahan yang efektif.

Petugas juga mengingatkan dan menghimbau agar seluruh para santri tetap mematuhi dan mendisiplinkan diri sesuai protokol kesehatan yang berlaku secara berkelanjutan agar terjaga lingkungan yang sehat, serta selalu menerapkan pola hidup yang bersih dan sehat.

Selain memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan covid 19 petugas menitipkan pesan agar terus di awasi agar penerapan protokol kesehatan ini dapat dilaksanakan dengan benar dan juga petugas memberikan pesan kamtibmas di lingkungan Ponpes agar aman dari gangguan Kamtibmas.