Anggota Polsek Kepanjenkidul melaksanakan pengamanan Ibadah Natal tahun 2020 di Gereja
-gereja wilayah Kecamatan Kepanjenkidul pagi ini. Petugas mengamankan melangsungkan peribadatan Natal. Dengan membagi masing masing Padal beserta ploting anggota yang sudah ditentukan, rangkaian pengamanan ibadah Natal berjalan dengan aman lancar tanpa suatu kendala apapun. Jumat (25/12/ 2020) pagi.

Seusai kegiatan ibadah, para jemaat mengucapkan banyak terima kasih atas penjagaan keamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Kepanjenkidul bersama dengan semua pihak. Menyangkut keamanan, pihak gereja sangat mengapresisasi kepada Polsek Kepanjenkidul karena dianggap sangat memperhatikan masyarakat. Terlebih saat pandemi, penekanan terhadap protokol kesehatan sangat ketat untuk dipatuhi guna mencegah penyebaran Covid-19.

Saya sebagai tokoh masyarakat Kristen menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Kepanjenkidul dan anggota Polsek Kepanjenkidul yang begitu sigap memperhatikan dan menjaga kami, tak lupa kami juga menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada jajaran Polri dan TNI yang dapat bersinergi dalam menjaga keamanan serta masyarakat Kecamatan Kepanjenkidul khususnya dihari yang sangat bahagia ini.