Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Tindak Lanjut Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) Tahun 2019 di parkiran PIPP Kota Blitar bersama komunitas jeep Blitar hari Kamis tanggal 31 Januari 2019 sekitar pukul 13.00 Wib. 

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH menyampaikan kegiatan sosialisasi pembangunan Zona Integritas bersama dengan komunitas jeep Blitar juga bertujuan sosialisasi Millenial Road Safety Festival yang mana diharapkan masyarakat tahu dan mengerti perihal tahapan, pelaksanaan dan pelaporan kemudian dapat dilaksanakan sesuai tugas dan fungsi yang diemban sehingga tujuan Reformasi Birokrasi pemerintah dapat terlaksana serta taat berlalu lintas serta utamakan keselamatan dijalan raya baik diri sendiri maupun orang lain.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Kepanjen Kidul menyampaikan apa itu Zona Integritas ( ZI ) yang nantinya tujuan utamanya adalah untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Birokrasi Melayani sehingga masyarakat menjadi puas dengan pelayanan prima dari Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota serta pentingnya taat berlalu lintas dalam Millenial Road Safety Festival.

Untuk sosialisasi dan tindak lanjut pembangungan Zona Integritas (ZI) oleh Polsek Kepanjen Kidul, Polsek Kepanjen Kidul menjelaskan tahapan-tahapan, pelaksanaan dan pelaporan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM kepada peserta sosialisasi. Selama kegiatan berlangsung, komunitas jeep Blitar antusias dan Disela sela kegiatan sosialisasi juga melakukan komunikasi baik tanya jawab maupun sekedar tukar informasi dan pengetahuan tentang Kepolisian dan Millenial Road Safety Festival yang akhir akhir ini marak dibicarakan.