Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota dalam menyukseskan operasi kepolisian dengan sandi operasi Keselamatan Semeru 2019 laksanakan kegiatan sosialisasi operasi keselamatan semeru 2019 pada hari Jum’at tanggal 10 Mei 2019 sekitar jam 11.30 sampai dengan 13.00 Wib bertempat di Masjid Baitul Mukarromah Jatimalang Kelurahan Sentul Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar.

Kegiatan sosialisasi dengan sasaran takmir dan jamaah sholat jumat yang melaksanakan sholat berjamaah di Masjid Baitul Mukaromah yang diperkirakan berjumlah kurang lebih 300 orang. Petugas dari Polsek Kepanjen Kidul dipimpin Iptu M. Sultoni beserta Aipda Suprapto. Kegiatan sosialisasi operasi Keselamatan Semeru 2019 dimulai dengan melaksanakan sholat Jum’at berjamaah bersama warga masyarakat, setelah selesai baru kegiatan mensosialisasikan program tentang operasi Keselamatan Semeru 2019 dimulai dan terakhir dengan membagikan brosur operasi Keselamatan Semeru 2019 kepada para jamaah sholat jum’at berjamaah.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan bahwa sosialisasi tentang operasi kepolisian dengan sandi operasi Keselamatan Semeru 2019 ini bertujuan memberikan pengetahuan dan tujuan operasi Keselamatan Semeru 2019 selain itu untuk mengurangi angka kecelakaan dalam berkendara di jalan raya dan menghimbau untuk selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku, hormati pengguna jalan yang lain serta utamakan keselamatan dijalan raya baik diri sendiri maupun orang lain.