Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang program Millenial Road Safety Festival pada hari Rabu tanggal 20 Maret 2019 Jam 13.00 – 14.00 Wib dengan lokasi Alun alun kota Blitar jalan Semeru serta warung seputaran Alun Alun dengan sasaran para pengunjung warung makan. Dalam kegiatan tersebut terpantau jumlah peserta sebanyak 18 orang.

Petugas sosialisasi Polsek Kepanjen Kidul dilakukan oleh 2 personil dipimpin Panit Lantas Iptu M. Sultoni bersama Bripka Robert Johan. Kegiatan sosialisasi program Millenial Road Safety Festival kepada para pengunjung warung makan jalan Semeru dengan cara membagikan sticker dan brosur Millenial Road Safety Festival serta Memberikan dikmas lantas atau himbauan kepada para pengunjung warung makan agar selalu tertib dan berhati hati saat berlalu lintas di jalan raya dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui panit lantas Iptu M. Sultoni mengatakan sosialisasi program Millenial Road Safety Festival ini secara serentak dilaksanakan Polda Jatim yang puncaknya hari minggu kemarin namun tidak akan berhenti begitu saja. Polsek Kepanjen Kidul akan terus melakukan sosialisasi dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan serta memberikan pengetahuan tentang lalu lintas kepada masyarakat. Yang mana bertujuan untuk mengurangi angka tingkat kecelakaan yang mayoritas korban generasi milenial atau anak muda. Serta mengajak generasi milenial untuk lebih patuh dan taat peraturan lalu lintas dijalan raya.