Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan giat patroli rutin memasuki hari pertama puasa ramadhan hari Senin tanggal 06 Mei 2019 patroli perbankan diwilayah kecamatan Kepanjen Kidul. Petugas patroli menghimbau kepada petugas keamanan bank agar selalu waspada dan selalu tanggap setiap ada hal yang mencurigakan. Dan mengambil langkah cepat untuk melaporkan kejadian kepada pihak polri khususnya Polsek Kepanjen Kidul.

Petugas patroli yang dipimpin Panit Sabhara Aiptu Suwito dan Bripka Anisa menjelaskan bahwa patroli adalah salah satu bentuk quick respon dari Polsek Kepanjen Kidul sesuai dengan motto kepolisian untuk selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan bahwa Polsek Kepanjen Kidul mengharapkan masyarakat dapat lebih partisipatif dan sadar untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif. Polsek Kepanjen Kidul bersama masyarakat diharapkan dapat bahu membahu mewujudkan dan menjaga keamanan ibukota Blitar yang terkenal sebagai kota wisata.

Perbankan merupakan salah satu dari banyak incaran para pelaku kejahatan seperti perampokan maupun jambret.  Patroli Polsek Kepanjen Kidul akan selalu berusaha untuk meminimalisir kejadian yang mungkin terjadi karena itu Polsek Kepanjen Kidul tidak bosan bosan untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk selalu berhati hati dan waspada apabila bertransaksi baik melalui teller maupun mesin ATM.