wilayah Kepanjen kidul adalah berada tepat di jantung kota blitar , yang mana pusat pertokoan perbelanjaan berada di wilayah ini,maka dari situlah untuk memberikan kenyamanan keamanan bagi warga masrakat kota blitar atau pun dari luar kota Blitar ,Polsek kepanjen Kidul lebih meningkatkan intensitas kegiatan patroli. Seperti halnya hari ini Minggu tanggal 04 Juni 2017 sekira pukul 16.00 wib kegiatan patroli kearah pertokoan baju APOLLO yang berada di Jl. cokroaminoto kota blitar.

Tidak lupa dalam kesempatan patroli di pertokoan berikan himbauan kamtibmas agar lebih waspada dan berhati-hati. Setiap tindak kejahatan tidak mengenal waktu dan sasaran. Kapolsek kepanjen kidul Kompol Sugeng Pamudji. SH menitipkan pesan kepada masyarakat melalui anggotanya untuk selalu menjaga situasi keamanan yang aman dan kondusif. Tolong bantu kami mewujudkan keamanan yang benar benar dapat membuat masyarakat merasa nyaman.

Kegiatan patroli ke pertokoan baju tersebut dipimpin langsung oleh Kaspkt polsek kepanjen kidul yaitu AIPTU syaiful arif. dengan beberpa anggota jaga. selain patroli dipertokoan juga melakukan kordinasi terkait parkir kendaraan warga yang berbelanja sehingga bisa tertata rapi serta juga penekanan kepada jukir agar lebih aktif dalam menjaga barang bawaan yang tertinggal di kendaraan ataupun helm yang berada di parkiran sepeda motor.

mendekati lebaran nanti jika dipandang perlu akan di tempat kan dua orang personil baik yang uniform maupun nonuniform untuk fokus mengamankan di pertokoan yang ramai pengunjung, jadi bisa meminimalisir bentuk kriminalitas, dan supaya warga yang berbelanja merasa aman dan nyaman, terang kapolsek kepanjen kidul, Kompol Sugeng Pamudji. SH. (Rbt).