Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota pada hari Kamis tanggal 13 Juni 2019 sekitar pukul 09.10 Wib melaksanakan kegiatan pengamanan di Graha Paripurna DPRD Kota Blitar Jl. A.Yani No. 19 Kota Blitar berlangsung giat Rapat Paripurna DPRD Kota Blitar dengan agenda Penyampaian Nota Keuangan tentang Pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD Kota Blitar Tahun Anggaran 2018 yg diikuti oleh sekitar 100 orang undangan yang dipimpin oleh H. Totok Sugiarto (Wakil Ketua DPRD Kota Blitar).

Dalam kegiatan rapat paripurna tersebut tampak hadir Drs. Santoso, M.Pd selaku Plt.Walikota Blitar, Said Nofandi, ST ( Ketua DPRD Kota Blitar), Totok Sugiarto (Wakil Ketua DPRD Kota Blitar), Kompol Rochadi Bambang W (Kabagren Polres Blitar Kota), Mayor Inf Jadi (Danyonif 511), Anggota DPRD Kota Blitar, Kepala SKPD dan Kepala Bidang Kota Blitar, Muspika dan Lurah Se Kota Blitar, Organisasi Politik se Kota Blitar dan Dinas terkait.

Dalam rapat di bahas tentang nota keuangan dengan fakta realisasi pendapatan yang melampaui target dan mempercepat pencapaian visi misi th 2018 yang belum terealisasi. Sekira Pukul 09.55 Wib seluruh rangkaian acara rapat paripurna selesai dan berjalan aman kondusif. Selama kegiatan berlangsung, Polsek Kepanjen Kidul melaksanakan sesuai SOP serta berkoordinasi dengan pihak pelaksana untuk mempermudah dan memperlancar pelaksanaan kegiatan hingga selesai.