Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota dengan menggunakan Backbone Kidul diawaki oleh Aiptu Suwiyono, Aipda Suprapto, Bripka Siswandi dan Bripka Anisa Saraswati melaksanakan giat patroli dialogis di kelurahan Tanggung pantau giat penyerahan sertifikat gratis PTSL BPN kota Blitar kementrian ATR kepada 133 warga kelurahan Tanggung kecamatan Kepanjen Kidul kota Blitar hari Rabu tanggal 11 September 2019.

Kegiatan penyerahan sertifikat secara gratis yang bertempat di Balai kelurahan Tanggung. Guna menjaga ketertiban dalam penyerahan sertifikat  tersebut, Polsek Kepanjen Kidul melakukan pengamanan, sebelum penyerahan dimulai, menghimbau kepada masyarakat untuk tertib dalam antrian pemanggilan dan tidak gaduh mendengarkan arahan dari pihak kantor BPN.

Program Prona merupakan salah satu Program Strategis BPN yang dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia. Program Prona ini biayanya ditanggung Pemerintah pusat sehingga tidak ada biaya di BPN dan diberikan secara gratis kepada masyarakat.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan sangat mendukung kegiatan PTSL dalam hal sertifikat tanah yang dilakukan pemerintah dan sudah merupakan program nasional dengan menurunkan anggota untuk turut memberikan himbauan kepada warga binaannya yang menerima sertifikat tanah, agar merawat dan menyimpan dengan sebaik-baiknya sertifikat tanah tersebut, jangan sampai rusak dimakan serangga atau hilang karena jika mengurus penerbitan kembali sertifikat yang rusak atau hilang, akan memerlukan waktu yang relatif lama serta mahal biayanya.