Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota di pimpin Kanit Sabhara AKP Suhendro bersama 2 anggota Polsek Kepanjen Kidul hari Sabtu tanggal 14 September 2019 laksanakan pengamanan giat penyerahan berkas pendafaran pilwalikota di kantor sekretariat DPC PDIP di jalan dr. Wahidin. Penyerahan berkas pendaftaran pilwalikota yang didukung dengan long march pendukung Sdr. Hendry Paradipta Anwar dalam rangka penyerahan berkas pendaftaran Pilwalikota Blitar tahun 2020 Sdr. Hendry Pradipta Anwar ke kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan.

Polsek Kepanjen Kidul berkoordinasi dengan panitia koordinasi lapangan sdr Hendry untuk lancarnya kegiatan baik di jalan maupun kediaman. Tujuan pengamanan selain untuk kelancaran juga sebagai pelayanan masyarakat. Dalam koordinasi ditekankan oleh AKP Suhendro kepada pihak panitia untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama long march di jalan, jangan mengganggu pengguna jalan yang lain serta hormati hak hak pengguna jalan yang lain.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH melalui AKP Suhendro mengatakan kegiatan pengamanan ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat serta menunjukkan bahwa Polisi ada pada setiap kegiatan masyarakat. Berkoordinasi dengan Polres Blitar Kota untuk antisipasi kemacetan dan kerawanan yang mungkin terjadi pada saat kegiatan. Polsek Kepanjen Kidul menunjukkan bahwa dengan koordinasi yang baik, semua kegiatan masyarakat dapat terlaksana dengan baik.