Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota sejak kemarin bertempat di Pelataran PIPP (Pusat Informasi Pariwisata Patria) Jl. Moh. Hatta kelurahan Sentul kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar telah diselenggarakan kegiatan pembukaan pameran produk unggulan dan bazar ekonomi kreatif tingkat Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar. Hari ini Sabtu tanggal 27 Juli 2019 dimulai sekitar pukul 19.45 Wib, Kapolsek Kepanjen Kidul bersama anggota melaksanakan pengamanan acara penutupan pameran produk unggulan dan ekonomi kreatif.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Plt Walikota Blitar Drs. H. Santoso, M.Pd juga camat Kepanjen Kidul, Danramil, lurah Sentul, babinsa dan bhabinkamtibmas kelurahan sentul  dan disaksikan masyarakat Kota Blitar. kegiatan yang diadakan di pelataran PIPP untuk pemberdayaan UKM dan peningkatan ekonomi kreatif bertujuan mendukung apa yang ada untuk lebih difasilitasi dan dikembangkan. Kegiatan tersebut memberikan kesempatan kepada masyarakat dari UKM, sekolah, penggerak PKK, untuk memperkenalkan inovasi produk home industri dari hasil usahanya kepada masyarakat sehingga dapat meningkatkan taraf hidup pendapatan masyarakat.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH mengapresiasi kegiatan seperti ini dan mendukung sepenuhnya untuk dapat menciptakan ekonomi kreatif dengan cara melakukan pengamanan untuk suksesnya acara yang dimaksud dengan cara berkoordinasi serta bekerja sama dengan pihak panitia penyelenggara.