Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota patroli ke obyek vital tempat pelayanan publik hari Senin tanggal 09 September 2019 pukul 09.30 Wib. patroli di stasiun kereta api kota Blitar menggunakan Backbone Kidul diawaki oleh Bripka Anisa Saraswati dan Bripda Alex Sabar dalam rangka menjaga stabilitas  keamanan wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul, kegiatan tersebut dilakukan secara rutin demi menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang kereta api.

Menindak lanjuti keluhan masyarakat tentang pemasangan patok cor di lintasan kereta api sebidang di jalan Nias Sanan Wetan, Dalam giat patroli tersebut dialogis dengan petugas stasiun serta mencari informasi terkait dan tidak lupa dialogis juga dengan penumpang yang ditemui serta sampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu berhati hati dan jangan sampai meninggalkan barang bawaannya.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan Polsek Kepanjen Kidul aktif laksanakan patroli, apalagi saat ini terdapat keluhan dari masyarakat tentang pemasangan patok cor di jalan Nias, Polsek Kepanjen Kidul antisipasi hal hal yang tidak diinginkan dan secara maksimal lakukan tindakan pencegahan agar masyarakat tidak terprovokasi hal hal yang tidak benar. Situasi kamtibmas yang kondusif adalah tujuan yang utama, terwujudnya keamanan dan kenyamanan khususnya di obyek pelayanan publik.