Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan giat patroli rutin. Hari Senin tanggal 19 Agustus 2019 Backbone Kidul yang diawaki oleh 4 personil Bripka Hariono, Bripka Alex ckc, Bripka Dian Elhada, Bripda Sabar melaksanakan patroli di bank Bri cabang jalan Merdeka serta perbankan lainnya diwilayah kecamatan Kepanjen Kidul. Petugas patroli dialogis dan menghimbau kepada petugas keamanan bank agar selalu waspada dan selalu tanggap setiap ada hal yang mencurigakan. Dan mengambil langkah cepat untuk melaporkan kejadian kepada pihak polri terdekat khususnya Polsek Kepanjen Kidul.

Petugas patroli yang dipimpin Bripka Hariyono selaku panit lantas menjelaskan bahwa patroli adalah salah satu bentuk pelayanan dari Polsek Kepanjen Kidul demi menciptakan rasa nyaman bagi masyarakat apabila mengetahui keberadaan Polisi ada ditengah tengah masyarakat, tidak lupa juga menyampaikan untuk tertib berlalu lintas serta selalu sopan dan menghargai pengguna jalan yang lain selama berkendara.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH mengatakan bahwa patroli Polsek Kepanjen Kidul berusaha memberikan pelayanan terbaik serta berikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat kota Blitar khususnya kecamatan Kepanjen Kidul serta mengajak masyarakat untuk sadar Kamtibmas serta mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk selalu berhati hati dan waspada agar tidak menjadi korban kejahatan. Polsek Kepanjen Kidul bersama masyarakat diharapkan dapat bahu membahu dan bekerja sama mewujudkan dan menjaga keamanan Kota Blitar.