Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota dengan menggunakan Backbone Kidul diawaki oleh Aiptu Saiful, Bripka Anisa Saraswati dan Bripka Eko Prasetyo melaksanakan giat patroli dialogis ke obyek wisata PIPP kota Blitar hari Selasa tanggal 20 Agustus 2019 menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung dan peziarah yang datang berkunjung di kota Blitar bersama rombongan.

Tampak rombongan peziarah dari kabupaten Serang Propinsi Banten yang telah melakukan ziarah ke Makam Bung Karno dan akan melanjutkan perjalanan ke Ungaran Semarang. Petugas patroli Polsek Kepanjen Kidul Aiptu Saiful bersama Bripka Anisa tidak lupa dialogis dan berikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung yang ditemui. selalu mengingatkan untuk waspada serta tanggap dengan keadaan sekitar. Hindari menjadi korban kejahatan saat berada di daerah wisata.

Polsek Kepanjen Kidul berusaha berikan pelayanan dan pengetahuan tentang Blitar dan berusaha memberikan pelayanan terbaik, meminimalisir gangguan kamtibmas dan juga mengantisipasi akan terjadinya kerawanan tindak kriminalitas apalagi ditempat tempat wisata yang sering dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dengan adanya petugas Polri ditempat tempat wisata seperti ini menunjukkan pihak kepolisian berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik serta berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menunjukkan Polri ada ditengah masyarakat. Serta mengingatkan kepada pengemudi untuk selalu berhati hati selama dijalan dan utamakan keselamatan.