Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota berusaha untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. sebagai salah satu bentuk usaha menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Kepanjen Kidul melaksanakan patroli dialogis dan mengunjungi Obyek Vital PLN yang terletak di daerah jatimalang kelurahan Sentul guna mengantisipasi sekaligus menekan tindak kriminalitas yang menyasar obyek vital pada hari Sabtu tanggal 05 Oktober 2019.

Pada pelaksanaan patroli, Polsek Kepanjen Kidul menggunakan Backbone Kidul yang diawaki oleh Aipda Andre dan Bripka Ferdiyan serta melakukan komunikasi dan koordinasi dengan petugas keamanan (Satpam) PLN jatimalang, tidak lupa turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap setiap orang yang mencurigakan dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas. apabila ada hal-hal yang mencurigakan mohon segera menghubungi petugas Kepolisian terdekat untuk segera dilakukan antisipasi. Keamanan menjadi prioritas untuk kepentingan orang banyak. PLN sendiri menjadi salah satu obyek vital yang mempunyai peran dan manfaat yang mencakup banyak orang.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Fauzi, SH mengatakan pelaksanaan kegiatan patroli dialogis ke obyek vital ini bertujuan untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat serta menunjukkan bahwa kepolisian ada dan hadir ditengah masyarakat sehingga kehadiran polisi ini dapat dirasakan serta menekan angka kriminalitas yang meresahkan masyarakat kota Blitar pada umumnya.