Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota tetap semangat dalam melayani meskipun dalam suasana bulan puasa ramadhan. Hari Rabu tanggal 15 Mei 2019 Panit binmas Bripka Siswandi dan Aipda Suprapto patroli ditempat yang jarang didatangi petugas yaitu salah satu tempat pelayanan publik apotek atau toko obat dan memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas apotek di jalan irian untuk waspada terhadap obat obatan yang di mungkinkan palsu.

Giat patroli untuk mendukung kegiatan yang dilakukan Polres Blitar Kota yang kemarin laksanakan sidak mamin di swalayan swalayan yang ada di kota Blitar. Petugas patroli Polsek Kepanjen Kidul berusaha berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pada saat ini banyak beredar obat obay palsu ataupun obat obatan yang berbahaya ditengah masyarakat. Polsek Kepanjen Kidul mengajak petugas apotek untuk lebih waspada dan berhati hati atau mungkin ada yang menawarkan obat obatan yang diluar dari produk yang biasanya beredar di masyarakat dengan harga yang relatif murah.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati yang dikonfirmasi terpisah mengatakan pelayanan Polsek Kepanjen Kidul tidak hanya terbatas dari keamanan dan ketertiban tapi juga kepedulian kepada masyarakat khususnya dibilang kesehatan. Patroli di apotek bertujuan untuk mengantisipasi peredaran obat palsu yang bisa meresahkan masyarakat khususnya wilayah kota Blitar.