Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota selain laksanakan patroli tidak lupa sambang dan mengunjungi sekolah sekolah dalam wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul. Hari Kamis tanggal 10 Januari 2019 Iptu sultoni mengunjungi serta silaturahmi dan koordinasi ke sekolah sekolah khususnya yang muridnya banyak menggunakan kendaraan bermotor. Dalam kesempatan itu Iptu M. Sultoni meminta waktu sekedar berdialog dengan guru pada sekolah yang didatangi.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui Iptu M. Sultoni menyampaikan pesan kamtibmas di sekolah sekolah yang dikunjungi antara lain STMK, SMU 2 dan yang terakhir di SMU 4 kepada bapak ibu guru yang mewakili untuk menyampaikan kepada siswa siswi maupun guru yang mengendarai kendaraan yang ada disekolah agar mentaati peraturan lalu lintas menggunakan helm standar dan tidak mengendarai kendaraan dahulu apabila belum mempunyai Sim lebih baik diantar orang tua atau menggunakan angkutan umum maupun ojek online yang sekarang sedang tren.

Polsek Kepanjen Kidul tidak akan bosan untuk mengajak serta menyampaikan pesan kamtibmas maupun berikan himbauan di sekolah sekolah karena sekolah tempat pelajar ataupun pemuda untuk menuntut ilmu sebagai generasi penerus masa depan bangsa dengan harapan terwujudnya kesadaran untuk tertib berlalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan berkendara dan hormati hak orang lain dijalan.