Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang program Millenial Road Safety Festival hari Senin tanggal 04 Februari 2019 Jam 07.00 – 08.00 Wib bertempat di SMK Islam 1 Blitar jalan Barito kelurahan Kauman Kota Blitar dengan sasaran para guru dan murid sekolah dengan jumlah peserta 1200 orang.

Dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi tersebut Petugas Polsek Kepanjen Kidul Iptu M. Sultoni dan Bripka Ferdyan Andika menjadi pembina upacara di sekolah, dalam kesempatan itu Iptu M. Sultoni dalam amanatnya mensosialisasikan program tentang Millenial Road Safety Festival kepada para guru dan murid sekolah, Menyampaikan tujuan dari kegiatan dilaksanakannya Millenial Road Safety Festival yang mempunyai tujuan utama untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang didominasi kaum milenial atau remaja bahkan pelajar.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui panit lantas Iptu M. Sultoni memberikan dikmas lantas kepada para peserta upacara yang bertujuan agar selalu tertib dan berhati hati saat berlalu lintas di jalan raya dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas. Selalu taati peraturan lalu lintas dan saling hargai antar pengguna jalan untuk menghindari kecelakaan lalu lintas. Pihak kepolisian tidak akan bosan untuk menghimbau dan terus menghimbau sampai tumbuh kesadaran masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas.