Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota disamping melaksanakan tugas patroli, Polsek Kepanjen Kidul juga melaksanakan patroli dialogis dengan menyampaikan pesan-pesan secara langsung kepada masyarakat. Bertepatan dengan hari raya Idul Adha hari ini Minggu tanggal 11 Agustus 2019, Polsek Kepanjen Kidul juga sedikit berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. Serta sampaikan himbauan kamtibmas agar masyarakat bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH mengatakan bahwa bertepatan dengan hari ini hari raya Idul Adha, Polsek Kepanjen Kidul sedikit berbagi daging kurban kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai wujud polisi peduli dengan masyarakat serta walaupun di hari libur tetap meningkatkan patroli dialogis pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

Polsek Kepanjen Kidul juga melaksanakan patroli dialogis ketempat-tempat pembagian daging kurban seperti masjid dan mushola yang melaksanakan penyembelihan hewan kurban. Tujuan dari patroli ini untuk membantu mengamankan kelancaran dalam pembagian daging kurban dan mengurangi resiko gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi serta mengantisipasi keributan yang mungkin terjadi saat pembagian daging kurban. Wujud pelayanan dan kepedulian Polsek Kepanjen Kidul kepada masyarakat yang kurang mampu serta melayani masyarakat di hari raya Idul Adha ini.