Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan giat patroli rutin hari Rabu tanggal 11 September 2019. anggota polsek Kepanjen Kidul melaksanakan patroli dengan menggunakan Backbone Kidul yang diawaki oleh Aiptu Suwiyono, Aipda Suprapto dan Bripka Anisa Saraswati memberikan sedikit bantuan untuk warga kelurahan kelurahan Bendo berupa sembako untuk masyarakat yang kurang mampu untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan menunjukkan kepedulian sosial terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial Polsek Kepanjen Kidul kepada masyarakat yang membutuhkan walau hanya sedikit yang bisa diberikan namun masyarakat bisa merasakan manfaatnya. Polsek Kepanjen Kidul berusaha lebih mempererat hubungan dengan masyarakat serta berbagi dengan sesama. Sembako yang dibagikan dengan jumlah terbatas sifatnya untuk yang membutuhkan jadi tidak semua kebagian. Namun kedepannya Polsek Kepanjen Kidul berusaha untuk lebih dalam berbagi dengan masyarakat.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk sekedar berbagi dan Insya Allah akan diusahakan rutin setiap ada kesempatan. Kepedulian Polsek Kepanjen Kidul kepada masyarakat diharapkan dapat memperkuat sinergitas dan hubungan timbal balik yang positif, serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. masyarakat yang mendapatkan bantuan mengucapman terima kasih kepada polisi yang peduli dengan masyarakat semoga kedepannya polisi lebih dicintai masyarakat dan membuat polisi lebih baik lagi.