Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota tetap semangat laksanakan patroli. hari Jum’at tanggal 03 Mei 2019 meskipun hari Jum’at terbilang hari yang pendek tetap eksis patroli baik di pertokoan dan perbankan diwilayah kecamatan Kepanjen Kidul. Sasaran patroli yaitu Bank BRI cabang Blitar. Petugas patroli Polsek Kepanjen Kidul tidak lupa menghimbau kepada petugas keamanan dalam bank agar selalu waspada dan selalu tanggap setiap ada hal yang mencurigakan. Dan mengambil langkah cepat untuk melaporkan kejadian kepada pihak polri terdekat khususnya Polsek Kepanjen Kidul. Melihat pasca pemilihan umum 2019 yang baru saja digelar.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto ,SH melalui petugas patroli mengharapkan masyarakat dapat lebih partisipatif dan sadar mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif. Hindari menjadi korban kejahatan yang selalu mengintai. Polsek Kepanjen Kidul bersama masyarakat diharapkan saling bahu membahu mewujudkan dan menjaga keamanan ibukota Blitar yang terkenal sebagai salah satu kota wisata di Jawa Timur. patroli adalah salah satu bentuk pelayanan dari Polsek Kepanjen Kidul untuk selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Perbankan merupakan salah satu dari banyak incaran para pelaku kejahatan seperti perampokan maupun jambret serta kejahatan skimming.

Patroli Polsek Kepanjen Kidul akan selalu berusaha untuk meminimalisir kejadian yang mungkin terjadi karena itu Polsek Kepanjen Kidul tidak bosan bosan untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk selalu berhati hati dan waspada apabila bertransaksi baik melalui teller maupun mesin ATM. Silahkan meminta bantuan tenaga keamanan apabila mengalami kesulitan pada mesin ATM. Waspada terhadap orang yang tiba tiba menawarkan bantuan saat di mesin ATM.