Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan rutin patroli serta pengamanan hari Minggu tanggal 30 Juni 2019 yang mana terdapat sejumlah gereja yang ada di wilayah Hukum Polsek Kepanjen Kidul melaksanakan kegiatan ibadah rutin diantaranya Gereja Shalom Aula Damai Jl. Mastrip No. 48 Kelurahan Kepanjen Kidul Kota Blitar. melaksanakan kegiatan ibadah rutin mulai pukul 07.00 wib sampai dengan 10.00 wib. Kegiatan ibadah dipimpin Pdt. Amatihulu. S.Th dan jemaat sekitar 80 orang.

Petugas Polsek Kepanjen Kidul yang melaksanakan pengamanan dipimpin Iptu M. Sultoni bersama Bripka Siswandi dan Aipda Suprapto dengan dibantu pengamanan swakarsa dari gereja sebanyak 3 orang. Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui Iptu M. Sultoni mengatakan kegiatan pengamanan seperti ini sudah kewajiban dari kepolisian berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa melihat suku bangsa dan agama dan dilaksanakan sesuai SOP pengamanan yang berlaku.

Gereja Aula Damai termasuk salah satu gereja yang cukup banyak jemaatnya. kegiatan ibadah di gereja tersebut merupakan ibadah rutin yang setiap hari minggu dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesai, pengamanan dilakukan dengan baik dan berjalan kondusif terkendali serta tidak terdapat kejadian gangguan kamtibmas yang menonjol. Kerukunan umat beragama diwilayah kepanjen kidul telah terjalin dengan baik. Tidak lupa selama pengamanan sampaikan pesan kamtibmas untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama.