Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas diwilayah hukum Kepanjen Kidul. Petugas Polsek Kepanjen Kidul melaksanakan patroli pertokoan emas Nikimura yang terletak di Jl. Semeru hari Jum’at tanggal 09 Agustus 2019 sekitar pukul 09.30 Wib. Patroli preventif itu dilakukan sebagai upaya antisipasi gangguan kamtibmas dengan sasaran pertokoan emas khususnya diwilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul.

Dalam giat patroli tersebut tidak lupa menitipkan pesan kamtibmas untuk selalu antisipasi dan waspada terhadap segala kemungkinan gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi. Selain berpatroli, petugas juga berdialog dengan masyarakat sekitar toko emas. Selalu waspada dan tanggap terhadap segala kemungkinan gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi. Mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif adalah tanggung jawab bersama. Untuk itu petugas Polsek Kepanjen Kidul mengharapkan kerja samanya. Bangun komunikasi dan interaksi yang baik dengan masyarakat sekitar toko emas.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH mengatakan Polsek Kepanjen Kidul mengajak kerja sama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Patroli rutin yang dilakukan Polsek Kepanjen Kidul untuk menjaga dan mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif. Saling bersinergi dan bekerja sama mewujudkan kamtibmas yang kondusif.