Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul dengan melaksanakan patroli Blue Light khususnya malam, hari Jum’at tanggal 26 April 2019 dimulai pukul 20.30 Wib. Patroli Blue Light Polsek Kepanjen Kidul dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas khususnya di malam hari serta galakkan keselamatan berlalu lintas.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan bahwa dengan dilakukannya patroli Blue Light oleh anggota Polsek Kepanjen Kidul diharapkan dapat mencegah serta menggagalkan upaya pelaku kriminalitas dalam menjalankan aksinya. tujuan lainnya untuk mengkondisikan dan mengajak masyarakat untuk lebih taat berlalu lintas serta utamakan keselamatan dijalan raya baik diri sendiri maupun orang lain. waspada ditempat keramaian maupun ditempat yang sepi serta lebih berhati hati dengan mengutamakan keselamatan bersama. Ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Polsek Kepanjen Kidul sampaikan himbauan kamtibmas di tempat ramai yang biasanya sebagai tempat nongkrong generasi Millenial dan berharap agar kehadiran Polri khususnya Polsek Kepanjen Kidul diterima masyarakat dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, yaitu dengan meningkatkan kegiatan kegiatan yang mendukung terciptanya kamtibmas yang kondusif dilaksanakan secara rutin dilingkungan masing masing. Polsek Kepanjen Kidul mengajak masyarakat untuk selalu berhati hati dan waspada serta utamakan keselamatan dijalan raya. Berikan himbauan serta pengetahuan tentang lalu lintas sedini mungkin dan berikan contoh kepada generasi milenial agar senantiasa berlaku santun di jalan serta menjauhi hal hal yang melanggar hukum.