Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan patroli dan sambang. Dengan menggunakan Back Bone Kidul yang diawaki oleh Bripka Siswandi Bripka Anisa S dan Bripda Dimas Bayu sambang di kantor Kelurahan Bendo hari Selasa tanggal 16 Juli 2019 dan mengikuti pelatihan budidaya tanaman pot sebagai wujud alokasi dana kelurahan tahun 2019 kelurahan Bendo kecamatan Kepanjen Kidul kota Blitar.

Kegiatan pelatihan di kelurahan Bendo diikuti oleh 150 orang warga kelurahan Bendo. Polsek Kepanjen Kidul melalui Bripka Siswandi dan Bripka Anisa Saraswati turut berpartisipasi untuk mengamankan sekaligus mengikuti kegiatan pelatihan tersebut. Saling berbagi ilmu dan kemampuan untuk bersama sama memajukan daerah. Polsek Kepanjen Kidul giatkan patroli dan sambang ke wilayah binaan bhabinkamtibmas untuk memperkuat sinergitas serta pelayanan Polsek Kepanjen Kidul kepada masyarakat.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH mengatakan petugas kepolisian Polsek Kepanjen Kidul harus serba bisa dan lebih sering sambang daerah binaan untuk perkuat sinergitas serta mendekatkan diri kepada masyarakat. Setiap kegiatan masyarakat hendaknya hadir dan berpartisipasi walaupun hanya sebagai pendengar. Begitu juga setiap masyarakat yang membutuhkan bantuan polisi dapat langsung berkomunikasi dengan bhabinkamtibmas. Selain itu tidak lupa sampaikan pesan kamtibmas untuk menjaga keamanan baik diri sendiri maupun lingkungan.