Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota berdayakan bhabinkamtibmas untuk tingkatkan keamanan dan kesejahteraan di masyarakat. bekerja sama dengan babinsa kelurahan Bendo Kasihumas Polsek Kepanjen Kidul Bripka Anisa Saraswati menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada calon akseptor KB mkjp kecamatan Kepanjen Kidul kota Blitar tahun 2019 hari Jum’at tanggal 26 Juli 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk mencari kader KB dan akseptor mkjp yang mana bertujuan untuk sosialisasi dan menyampaikan tentang KB kepada masyarakat khususnya warga kelurahan Bendo. Selain itu petugas dari Polsek Kepanjen Kidul yang diwakili Kasihumas Bripka Anisa Saraswati menyampaikan himbauan serta pesan pesan Kamtibmas untuk dapatnya membantu tugas dari kepolisian untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban baik diri sendiri maupun lingkungan. Dengan program KB yang disampaikan narasumber tentang kebutuhan hidup dalam KB dan tidak pasti berbeda tuntutan.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati menyampaikan kepada masyarakat yang hadir tentang pentingnya KB yang dapat mengatur kebutuhan hidup serta tidak terlalu banyak anak dapat mengurangi tindak kejahatan yang disebabkan faktor ekonomi. Selain itu Polsek Kepanjen Kidul mengajak untuk bersama sama wujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif dimana dengan terciptanya kenyamanan di lingkungan.