Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota patroli ke obyek vital tempat pelayanan publik hari Rabu tanggal 31 Juli 2019 pukul 09.30 Wib. patroli di stasiun kereta api kota Blitar menggunakan Backbone Kidul diawaki oleh Aipda Suprapto, Bripka Siswandi, Bripka Anisa Saraswati dan Bripda Dimas Bayu dalam rangka menjaga stabilitas  keamanan wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul, kegiatan tersebut dilakukan secara rutin demi menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang kereta api.

Dalam giat patroli tersebut tidak lupa dialogis dengan petugas stasiun dan penumpang yang ditemui serta sampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu berhati hati dan jangan sampai meninggalkan barang bawaannya. Pesan kamtibmas petugas patroli Polsek Kepanjen Kidul untuk mencegah petugas maupun penumpang kereta api menjadi korban kejahatan baik diluar maupun di dalam kereta. Ingatkan untuk selalu waspada modus penipuan maupun modus hipnotis terhadap pelaku kejahatan.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan Polsek Kepanjen Kidul aktif laksanakan patroli dan berikan pelayanan secara maksimal agar masyarakat dapat merasakan kehadiran petugas polisi dilapangan. Situasi kamtibmas yang kondusif adalah tujuan yang utama. Pelaksanaan tugas dengan baik juga sebagai ibadah dan dilakukan dengan ikhlas demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan khususnya di obyek pelayanan publik.